Jumat, 28 Juni 2013

Game-Game Yang Bisa Dimainkan Di Laptop ASUS X44H series

             Hai sobat.........kali ini ane akan posting tentang info game nih...
berhubung laptop ane ASUS X44H series jadi ane mau kasih tau game game yang compatibility/bisa dimainkan berikut spek laptop asus x44h ane :

Processor :  INTEL PENTIUM 4 B970 2.3 GHZ
Ram :  2,00 GB ( 1,72 GB usable )
Operation System :  WINDOWS 7 32-BIT
Vga :  INTEL HD GRAPHICS 3000
Video Card  ;  256 mb

1.PES 2013
          PES 2013 adalah game sepak bola yang sangat populer di dunia baik anak-anak,remaja,sampai orang dewasa sangat senang memainkannya,saya saja main pes ini sampai berjam-jam wkwkw. Game PES 2013 lancar di mainkan di asus x44h saya dengan setting : LOW, Resolution : (1360 x 768) 683:384 full screen.
2.HITMAN 4 BLOONDY MONEY
           Menurut saya game sangat seru , menyelinap,membunuh,berganti kostum dll membuat game ini sangat seru untuk dimainkan ditambah grapik yang sangaat bagus.Game ini dapat berjalan lancar di ASUS X44H saya dengan setting HIGH,Resolution 1366 x 768.
3.CALL OF DUTY 1 CLASSIC
           Game yang menceritakan perang dunia ini sangat seru untuk dimainkan meski tampilan grafik nya belum sebagus COD MW 1 .Game ini dapat berjalan dengan lancar dengan setting HIGH,resolution 1024 x 768 sebenar nya sih bisa Resolution 1280 x 768 namun saat di apply layar langsung blank.
4.LEFT FOR DEAD
                Game horror ini adalah keluaran pertama dari game LEFT FOR DEAD.Di game ini tugas mu adalah membunuh para zombie yang menghadang.Game ini lancar dimainkan  dengan setting HIGH,Resolution 1366 x 768.
5.POINT BLANK OFFLINE
              Game PB ini sangat di gemari di dunia terutama di indonesia sendiri.Saya saja sering main ni game pb online.Tapi game pb yang saya instal di asus x44h saya adalah PB OFFLINE jadi tidak memerlukan internet untuk memainkan nya.Game ini dapat bermain dengan lancar dengan setting : texture HIGH,shadow HIGH dan Resolution 1366 x 768 tak jarang jugan dengan setting ini suka ada LAG nya jadi jika ingin benar-benar lancar lebih baik di medium min shadow sama texture nya atau bahkan LOW.
6. PES 2009
           Game PES 2009 memang masih kalah grapik nya sama PES 2013/2012  namun game ini juga menarik untuk dimainkan,grapik di game ini hampir sama dengan game PES di PS2.Game ini dapat dimainkan di asus x44h saya dengan lancar dengan setting MEDIUM,Resolution 1366 x 768 .
7.CONFLIC GLOBAL STROM
          Game PS2 ini adalah game yang sangat seru ,di game ini anda harus memandu 4 orang prajurit untuk berperang.Game in berjalan dengan lancar dengan Setting MEDIUM,Resolution 1024x768 untuk resolution 1366x768 sya belum tau lancar atau tidak karena di setting conflik glonal strom saya,tidak ada resolution 1366x768 gk tau kurang spek nya atau apalah gk tau.
8.ANGRY BIRD STAR WARS
            Game ini adl salah satu game yg sering dimainkan oleh orang diseluruh dunia.Game dapat berjalan dengan lancar dengan setting HIGH Resolution 1336x768.
9. HITMAN 1
             Game keluaran hitman perttama ini adl game yang sangat ringan jadi setting HIGH resolution 1366x768 PUN sangat lancar.Sayangnya saat saya mainkan kecerahan nya tidak bisa diatur jadi gelap deh tapi waktu saya di rekam sama bandicam tampilanya sangat cerah berbeda dengan tanpa recording.
10.GOD OF WAR 2
           Game ini adalh game ps2 yang saya sendiri pernah tamat memainkannya di ps2.untuk game ini sya jarang memainkannya jadi reolution sma setting nya saya kurang tau kayak nya sih gk ada setting danresolutionnya/alias gk bisa di ubah.
           Sebenarnya sih masih banyak game yang dah saya coba berhubung sekarang dah jam 2;54 pagi jadi mata saya sudah mulai ngantuk.Okelah saya akan sebutkan saja :
11.CONFLIC VIETNAM
12.CALL OF DUTY 4 MODERN WARFARE 1
13.GTA SAN ANDREAS
13.GTA VICE CITY
14.COUNTER STRIKE 1.6/1.8
15.TARZAN
16.MONOPOLY
17.MORTAL KOMBAT 4
18.SLENDERMAN
19.NEED FOR SPEED MOST WANTED
20.SNIPER ELIT MODE ZOMBIE
21.LAND OF DEAD
22.AGE OF EMPIRES 3 ( LAGI DOWNLOAD 1.8 GB )
     

            Gak percaya berikut screenshot yang masih di instal nya :




Screenshot dibawah ini adalah game yang masih berformat RAR yang saya simpan dan jika ingin di mainkan tinggal ekstrak jdi idak perlu download lagi deh....klau gak percaya berikut screen shot nya :



       Sekian posting dari saya semoga bermanfaat untuk download googling saja yah soalnya saya belum bisa buat link download nya.Kalau mau download AGE OF EMPIRES 3 DI sini aja saya juga disini http://cybergomez.blogspot.com/2013/05/download-game-pc-age-of-empires-iii.html link IDWS.
jangan lupan like and comment.thankss...untuk melihat benar tidaknya game tersebut di asus x44h bisa lihat videonya via  akun youtube saya http://www.youtube.com/channel/UCaIN3qXPrkrPcN3i3_2pPvw jangan lupa like and subscribe.